Tujuh kali dalam sehari aku memuji-muji Engkau, karena hukum-hukum-Mu yang adil.

Tujuh kali dalam sehari aku memuji-muji Engkau, karena hukum-hukum-Mu yang adil.
Tujuh kali dalam sehari aku memuji-muji Engkau, karena hukum-hukum-Mu yang adil. Mazmur 119:164

Akses Brevir Harian

Bermurah hatilah untuk men-sharing-kan hal ini kepada para kenalanmu. Semoga semakin banyaklah jiwa-jiwa yang bersemangat memberi Kurban Puji-pujian kepada ALLAH di Surga.

Kembali memberikan info bagi para sahabat, bahwa "Brevir Harian" telah semakin mudah diakses pada:

Fanpage Facebook: Brevir Harian
Blogspot: www.brevirharian.blogspot.com
Aplikasi bagi pengguna BB, BB World: Brevir Harian
Aplikasi bagi pengguna Android, Play Store: Brevir Harian
Aplikasi bagi pengguna i-phone, AppsStore: Brevir Harian

Menaruh aplikasi pada BB, Android, i-phone, memerlukan biaya tahunan yang perlu dibayarkan. Syukur kepada Allah, sementara ini biaya-biaya yang diperlukan masih dapat terpenuhi. Dengan kerendahan hati mohon selipkan doa bagi team Brevir Harian agar dapat selalu hadir dengan akses-akses semakin mudah untuk mengundang sebanyak-banyaknya para sahabat ALLAH untuk memberi Kurban Puji-pujian yang menyenangkan HatiNYA di tengah-tengah jaman yang rumit ini.

Bagi para sahabat yang belum melakukan Brevir Harian, mulailah secara perlahan. Sudah banyak kesaksian pendaras Brevir betapa besar berkat-rahmat dan perlindunganNYA bagi kita yang setia. Namun terlebih lagi, hubungan erat dengan TUHAN, Pencipta kita, semakin indah terbangun. Jangan lewatkan kesempatan-kesempatan berjalan bersamaNYA di bawah perlindunganNYA bersama berkat-berkatNYA melalui kehidupan yang singkat ini. Kiranya kita semua boleh selamat di dunia sampai masuk ke dalam SurgaNYA yang kudus.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.