Tujuh kali dalam sehari aku memuji-muji Engkau, karena hukum-hukum-Mu yang adil.

Tujuh kali dalam sehari aku memuji-muji Engkau, karena hukum-hukum-Mu yang adil.
Tujuh kali dalam sehari aku memuji-muji Engkau, karena hukum-hukum-Mu yang adil. Mazmur 119:164

Info: Tali Santa Philomena (Saint Philomena Cord)






Devosi pemakaian tali Santa Filomena disetujui pada tanggal 15 Desember 1883 oleh Paus Leo XIII bersamaan dengan itu pula dianugerahi indulgensi bagi pemakainya. Santo Yohanes Maria Vianney yang telah mengalamai bantuan perantaraan dengan teman kudusnya ini, beliau sangat menyukai melihat para beriman memakai tali ini. Santo Yohanes sangat bersemangat membagikan tali ini.

 Tujuan dari devosi ini adalah: 
1. Untuk memperoleh melalui perantaraan St. Philomena artian sesungguhnya untuk menjaga kemurnian bagi masing-masing keadaan individu.
2. Untuk melawan meningkatnya ketidakpercayaan dan mendorong dirinya sendiri di dalam semangat iman.
3. Untuk menyatakan sebuah kasih istimewa kepada St. Philomena, sang Pekerja Ajaib dan agar layak mendapatkan perlindungannya melawan penyakit badan dan jiwa.
.
.
Mengapa St. Philomena begitu istimewa.
St. Philomena adalah seorang martir yang digelar santa HANYA BERDASARKAN mujizat-mujizat luar biasa yang terjadi. Tidak seperti orang kudus lainnya, tidak ada yang mengetahui dengan pasti sejarah hidupnya. Melalui sebuah penglihatan kepada orang-orang yang berdevosi kepada Santa Filomena, santa ini menceritakan hidupnya. Ia seorang gadis berusia 13 tahun. Emperor jatuh cinta padanya namun Filomena telah berjanji untuk tetap hidup murni untuk Tuhan. Hal ini membuat Emperor marah dan Filomena ditangkap. Ia dipenjara dan dirantai; Emperor masih berusaha menawarkan macam-macam kekayaan namun tetap ditolak Filomena. Kemudian Filomena diikat di pilar dan dicambuki hingga seluruh badannya bagaikan kubangan darah; ia kembali dimasukkan ke penjara bawah tanah untuk dibiarkan mati tapi Filomena tetap hidup. Emperor menyuruh agar Filomena dilempar ke sungai dengan lehernya diikat tali yang di ujungnya ditaruh sebuah jangkar sebagai pemberat. Ia tetap hidup dengan pertolongan malaikat yang menjaganya. Kemudian emperor menyuruh agar Filomena dipanahi oleh tentara, Filomena tetap hidup. Selama 40 hari ia menjalani siksaan besar; sementara dihujat sebagai penyihir karena tidak mati-mati sementara itu juga banyak jiwa yang bertobat dan mengenal ALLAH santa Filomena. Akhirnya, santa Filomena wafat setelah kepalanya dipenggal.
.
.
Para kudus yang mempunyai devosi kepada Santa Filomena.
St. Yohanes Maria Vianney, St. Petrus Luis Maria Chanel, St. Peter Julian Marie Eymard, St. Madeleine Sophie Barat, St. Yohanes Nepomucene Neumann, St. Fransisca Xaverius Cabrini, St. Pio dari Pietrelcina, St. Maddalena Gabriella dari Canossa, St. Hannibal Marie di Francia, St. Damien de Veuster

Tali Santa Filomena (Saint Philomena Cord).
Tersedia tali dalam rupa:
• Gelang tali tangan (panjang kurang lebih 30 cm; lebar kurang dari 1 cm, tali benang wool 2mm), Rp 8.500,-
• Tali untuk diikat dipinggang (panjang kurang lebih 140 cm; lebar kurang dari 1 cm, tali benang wool 2mm), Rp 19.500,-
.
Hubungi WA: 081717173058
.
.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.