Tujuh kali dalam sehari aku memuji-muji Engkau, karena hukum-hukum-Mu yang adil.

Tujuh kali dalam sehari aku memuji-muji Engkau, karena hukum-hukum-Mu yang adil.
Tujuh kali dalam sehari aku memuji-muji Engkau, karena hukum-hukum-Mu yang adil. Mazmur 119:164

Skapulir Violet


Janji-janji yang melekat pada SKAPULIR VIOLET - “Skapulir ini akan memberikan perlindungan pada saat penghukuman, malapetaka, dan kelaparan. Semua orang yang memakainya, akan dapat keluar di saat petir, badai, dan kegelapan - mereka akan memiliki cahaya bagai sehari penuh. Inilah kekuatan skapulir yang tidak diketahui ini. "

“Anak-anakku, setiap jiwa, setiap orang yang memiliki skapulir ini akan melihat keluarganya terlindungi, rumahnya juga akan dilindungi, pertama-tama dari kebakaran yang tidak akan pernah bisa menembus ke dalam. Skapulir ini akan menjatuhkan setiap orang yang tidak tahu berterima kasih yang menghujat Namaku di rumah itu akan terungkap. Jika seseorang yang tidak beriman memasuki rumah, ia akan dipukul dengan kekuatan sedemikian rupa sehingga pertobatannya tidak akan lama lagi. Semua orang yang akan memakainya akan dilindungi dari guntur, kematian mendadak dan kecelakaan. Selama penghukuman mereka akan dilindungi. Siapa pun yang akan menempatkannya di rumah ibadah, akan menangkal dari sana semua perbuatan tidak sopan dan apa pun. Tuhan kita menambahkan lagi bahwa dengan mengingatkan skapulir ini kepada jiwa yang keras kepala pada saat kematian, ia akan bangkit dalam jiwa, iman dan keyakinan. Semua orang yang memikirkan dan menyukainya, akan terhindar dari kesusahan jiwa. Semua orang yang akan memakainya, akan aman dari segala bahaya, seolah-olah mereka sudah berada di Surga. Akhirnya, skapulir ini akan menjadi alat untuk mengimbangi pukulan Kemarahan Ilahi yang adil yang dengan demikian, tidak akan membebani jiwa.”

Skapulir ini diberikan kepada Marie-Julie Jahenny, seorang mistikus gereja Perancis. Seorang mistikus tidak memerlukan persetujuan Vatikan melainkan harus disetujui oleh Uskup setempat. Marie-Julie Jahenny adalah seorang mistikus yang telah disetujui oleh Uskup setempatnya yaitu Msgr Félix Fournier dari Nantes tahun 1875. (Di dalam balasan surat Msgr Fournier kepada seorang dokter yang menyelidiki stigmata Marie-Julie Jahenny, uskup Fournier menulis: “Dia tulus: apa yang dia dinyatakannya adalah supranatural. Saya tidak melihat apa-apa selain hanya hal yang baik, yang meneguhkan dan sesuai dengan prinsip-prinsip spiritualitas. Karena itu Tuhanlah yang memihak padanya, Anda akan yakin hal itu akan berjalan dengan baik.)

Setiap imam dapat memberkati Skapulir ini tanpa investitur.
------

Pre-Order Skapulir Violet Rp112.500
Ukuran: 11cm x 15cm
WA: 081717173058

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.