Tujuh kali dalam sehari aku memuji-muji Engkau, karena hukum-hukum-Mu yang adil.

Tujuh kali dalam sehari aku memuji-muji Engkau, karena hukum-hukum-Mu yang adil.
Tujuh kali dalam sehari aku memuji-muji Engkau, karena hukum-hukum-Mu yang adil. Mazmur 119:164

Tambahan Tempat - Ziarah & Investitus, Cianjur, 15 Juli 2017

KAMI BERI TAMBAHAN TEMPAT: Setelah 104 peserta mendaftar dan 23 peserta waiting list; maka untuk acara Ziarah-Investitur-Devosi Rosario 7 Dukacita Bunda Maria, Cianjur, 15 Juli 2017; kami siapkan 1 bus lagi. Dengan demikian kami masih membuka pendaftaran.

BATAS PEMBAYARAN TERAKHIR
Senin, 10 Juli 2017; pukul 18.00

• Jika saya sudah pernah ikut Investitur, apakah boleh saya Investitur lagi?
Boleh, investitur kembali akan sama halnya dengan peneguhan kembali kesediaan akan kesetiaan terus menerus memakai Skapulir Coklat sebagai tanda cinta kepada Bunda Maria. Mari ajak kenalan dan saudara-saudarimu.
-------

ZIARAH - INVESTITUR
DAN MEMPERKENALKAN
DEVOSI ROSARIO TUJUH DUKACITA MARIA



• Misa
• Investitur Skapulir Coklat
• Ziarah ke Taman Doa Maria
Di gereja Santo Petrus, Cianjur
• Doa selama perjalanan
1x Rosario biasa
9x Rosario tujuh dukacita Maria
7x Brevir harian

Sabtu, 15 Juli 2017

Biaya: Rp100.000/orang
Bus AC, 2x snack, 1 makan siang, 1 skapulir

Pakaian:
Atasan hitam agar bersenada dengan
Devosi Rosario 7 Dukacita Maria

Kumpul di
Gereja Katedral, Jakarta
Berangkat pukul 06.00 TEPAT
untuk menghindari macet arah Puncak.

Pendaftaran:
Hanya via WA/Line 0877.8522.6617
TEMPAT TERBATAS
Mohon kesabaran jika jawaban tidak cepat.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.