Tujuh kali dalam sehari aku memuji-muji Engkau, karena hukum-hukum-Mu yang adil.

Tujuh kali dalam sehari aku memuji-muji Engkau, karena hukum-hukum-Mu yang adil.
Tujuh kali dalam sehari aku memuji-muji Engkau, karena hukum-hukum-Mu yang adil. Mazmur 119:164

Mari melakukan Total Konsekrasi lagi - 4 September



AYO KITA LAKUKAN TOTAL KONSEKRASI LAGI – Ada yang kemarin mencoba Total Konsekrasinya terputus? Atau ada yang sudah pernah melakukan Total Konsekrasi dan ingin melakukannya lagi? Ada yang belum pernah melakukannya sama sekali? Ada yang nggak tahu sama sekali…

Mari kita mulai lagi untuk melakukan Konsekrasi tanggal 7 Oktober yaitu Hari Bunda Rosario; maka 33 hari persiapannya akan dimulai tanggal 4 September.

Mulai persiapan: 4 September
Hari Total Konsekrasi: 7 Oktober

MENGAPA  KITA MELAKUKAN KONSEKRASI

10 Alasan Mengapa Kita Konsekrasikan Hidup Kita Kepada Yesus melalui Maria

1. Untuk mengikuti kekudusan Bapa Suci kita, Yohanes Paulus, yang memilih Konsekrasi de Monfort (Devosi Sejati) bagi spiritualitas ke-Maria-an.

2. Untuk memberikan jalan termudah, teraman, tercepat, terlindungi, dan terpasti kepada Yesus dan bagi keselamatan kita sendiri.

3. Untuk mendapatkan pertolongan Bunda kita membawa kita dari ketidaklayakan kita kepada tingkat pertobatan, kekudusan dan kesempurnaan di dalam kehidupan kita yang diperlukan agar kita menjadi kudus.

4. Untuk membawa hidup kita secara utuh dan tanpa keraguan di dalam pelayanan kepada Yesus melalui Maria untuk merefleksikan cinta kita dan pengandalan kita pada Mereka dan untuk semua keabadian.

5. Untuk mendapatkan rahmat-rahmat khusus dan perlindungan di bahwa mantel perlindungan Bunda kita.

6. Untuk membantu membawa orang lain kepada Yesus melalui Maria bagi pertobatan mereka, kekudusan dan kesempurnaan melalui devosi konsekrasi total.

7. Untuk mempercepat hari Kejayaan Bunda Kita yang Tak Bernoda dan hari ketika Maria dan Yesus akan bertakhta di semua hati.

8. Untuk memenuhi permintaan Bunda kita bagi konsekrasi individual dari hidup kita kepada Hati yang Tak Bernoda, seperti yang diberikan kepada Suster Lucia selama penampakan-penampakan Fatima.

9. Untuk menjadi pasukan penyerang bagi legiun iblis yang tersebar di dunia dengan mempersembahkan doa-doa, kurban-kurban dan penderitaan-penderitaan Yesus melalui Maria.

10. Untuk membarui janji-janji Baptis dan menginjil di dunia bagi Yesus melalui Maria.

Doa untuk 33 hari persiapan & 1 doa untuk Hari Total Konsekrasi dapat dilihat di:

Blogspot
www.totalkonsekrasi.blogspot.com

Akan diposting di Facebook
Facebook: 33 hari Konsekrasi Total (St. Louis de Montfort)

Atau buku jilid-fotokopi dapat dipesan melalui
WA: 081717173058 , Rp45.000

Ayo ajak sanak-saudara, teman-teman sekalian untuk melakukan Total Konsekrasi.
“Untuk memberikan jalan termudah, teraman, tercepat, terlindungi, dan terpasti kepada Yesus dan bagi keselamatan kita sendiri.”

Total Konsekrasi dapat dilakukan berulang kali. Doa-doa tidak harus didoakan pada jam yang sama; tetapi masing-masing doa harus didoakan setiap hari.
Bagi mereka yang mempunyai kesaksian tentang Total Konsekrasi ini, mari sharing-kan untuk kemuliaan Tuhan.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.