Tujuh kali dalam sehari aku memuji-muji Engkau, karena hukum-hukum-Mu yang adil.

Tujuh kali dalam sehari aku memuji-muji Engkau, karena hukum-hukum-Mu yang adil.
Tujuh kali dalam sehari aku memuji-muji Engkau, karena hukum-hukum-Mu yang adil. Mazmur 119:164

Bacaan Pilihan: Jumat, 03/04/2015

Gabungan kesimpulan para dokter, bahwa keberadaan stigmata tersebut tidak dapat dijelaskan dan mukjizat. Adalah fakta bahwa Padre Pio telah menjalankan operasi hernia dan kista. Kondisi-kondisi ini sembuh kembali dengan normal, namun stigmatanya tidak sembuh dengan normal. Mengherankan, luka-luka pada tangannya sering terbuka dan terlihat, namun tetap utuh bebas dari infeksi. Ia kehilangan sebanyak secangkir penuh darah setiap hari dari luka di sisi tubuhnya, yang selalu terbungkus dengan sehelai kain.

Dokter yang lain, Dr. Sanguinetti, berkata kepada seorang teman: “Jika engkau atau saya harus menderita sepersepuluh saja dari kesakitan yang diderita Padre Pio akan luka-lukanya, kita akan mati.”

Padre Pio ditanyakan mengapa luka di sisi tubuhnya sedikit berbeda dengan tempat luka Tuhan kita. Ia menjawab: “Akan tak tertanggungkan jika sungguh serupa dengan luka Tuhan kita.” Selain stigmata, Padre Pio mengalami derita pemahkotaan duri dan pemukulan terhadap dirinya hampir tiap seminggu sekali.

Darah sekitar stigmata Padre Pio mengeluarkan harum-haruman yang menyenangkan “bagai campuran bunga violet dan mawar.” Seorang dokter menambahkan, “Biasanya dari semua bagian organisme manusia, darah adalah yang tercepat membusuk. Dalam keadaan apapun darah tidak pernah memberikan bau yang menyenangkan.”

Harum-haruman menyenangkan mukjizat ini juga tercium dari benda-benda milik Padre Pio dan pada beberapa benda lainnya yang disentuhnya. Beberapa devosan Padre Pio mencium harum-haruman yang menyenangkan akan mawar, bunga-bunga liar dan aroma asap sigar. Mereka percaya hal ini mengindikasikan kehadirannya, sebuah peringatan, atau sebuah pesan semacam itu.

Di arsip-arsip pada Our Lady of Grace Friary, ada bervolume-volume kesaksian lebih dari seribu orang berbeda yang dinyatakan sakit tanpa pengharapan oleh para dokter, namun disembuhkan dari penyakit yang tak tersembuhkan dan dari akibat luka-luka yang melumpuhkan melalui perantaraan Padre Pio. Padre Pio juga menyebabkan sejumlah pertobatan  yang muncul di antara orang-orang tidak percaya, atheis dan agnostik – dan orang-orang yang mengaku sebagai orang Katholik namun tidak pernah mempraktekkan imannya.

DOA PENUTUP
Bapa, sudilah memandang dengan rela keluargaMu ini. Sebab demi keselamatan kami Tuhan kami Yesus Kristus tidak ragu-ragu menyerahkan diri ke tangan kaum penjahat dan menderita siksaan salib.
Dialah PuteraMu dan    pengantara kami, yang hidup dan berkuasa bersama Engkau dalam persekutuan Roh Kudus, sepanjang segala masa. Amin

PENUTUP
P: Marilah memuji Tuhan
U: Syukur kepada Allah

=======
Sumber: http://www.mostholyfamilymonastery.com/PadrePio.pdf
PADRE PIO: A CATHOLIC PRIEST WHO WORKED MIRACLES AND BORE THE WOUNDS OF JESUS CHRIST ON HIS BODY
Written by: Bro. Michael Dimond

Bacaan Pilihan
Bacaan yang disediakan oleh team Brevir Harian, BUKAN bacaan wajib dari rekomendasi siapapun. Dimaksudkan, jika pendaras Brevir sedang melakukan Ibadat Bacaan dan tidak memiliki bahan bacaan pilihan, maka Bacaan Pilihan yang kami sediakan dapat menjadi alternatif pengganti.

=======
Dan TUHAN pun menunggumu dengan rindu di dalam:
- Misa Kudus harian
- Kunjunganmu ke Tabernakel gereja (Sakramen Maha Kudus) berbincang-bincanglah denganNYA.
- Pengakuan Dosa dengan hati yang bertobat dan selalu ingin memperbaiki diri
Ingatlah berdoa:
- Koronka
- Rosario
Lakukanlah Puasa pribadi, bacalah Kitab Suci walau hanya satu perikop.
Amalkanlah cinta kasih pada sesama dengan ketulusan dan kerendahan hati.

"...kejarlah kekudusan, sebab tanpa kekudusan tidak seorang pun akan melihat Tuhan."
Ibrani 12: 14

www.brevirharian.blogspot.com www.facebook.com/brevirharian

Link Harian

Brevir Harian juga ada pada Fanpage FaceBook: Brevir Harian

Mau Terima 7 Ibadat/Doa Brevir di e-mail setiap hari? GABUNG yahoogroups "Brevir Harian"
Pengguna Blackberry, dapat men-download: Aplikasi Brevir Harian
Pengguna Android, dapat men-download: Aplikasi Brevir Harian

Anda punya testimoni tentang pengaruh membaca Brevir di dalam hidup anda?

Kirimkan testimoni anda untuk kemuliaan Tuhan di Surga, ke e-mail: novena_tiga_salam_maria@yahoo.com

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.