Tujuh kali dalam sehari aku memuji-muji Engkau, karena hukum-hukum-Mu yang adil.

Tujuh kali dalam sehari aku memuji-muji Engkau, karena hukum-hukum-Mu yang adil.
Tujuh kali dalam sehari aku memuji-muji Engkau, karena hukum-hukum-Mu yang adil. Mazmur 119:164

Novena Kerahiman Hari ke-3

NOVENA HARI KE 3
UNTUK JIWA YANG SALEH DAN SETIA

Sabda Yesus kepada St. Faustina:“ Hari ini, bawalah kepadaku semua jiwa yang saleh dansetia,dan benamkanlah mereka dalam lautan KerahimanKu.Jiwa-jiwa ini memberikan penghiburan kepadaKu di sepanjangJalan Salib. Mereka adalah tetes penghiburan di tengah lautankepahitan“. ( Buku Harian Faustina 1214)

DOA:
Pemimpin/sendiri:Yesus yang Maharahim, dari khazanah kerahimanMu, Engkaumemberikan rahmat yang berlimpah ruah kepada semua orang.Perkenankanlah kami tinggal di dalam HatiMu yang maharahim danjangan biarkan kami pernah terlepas dari sana untuk selamanya.Semua ini kami mohon kepadaMu demi kasihMu yang palingmengagumkan terhadap Bapa surgawi yang membuat HatiMusedemikian bernyala-nyala.Mukjizat-mukjizat kerahiman sungguh tak terselami. Baik orang berdosa maupun orang benar tidak akan memahaminya. Setiap kali Engkau memandang kami dengan penuh belas kasih, Engkau menarik kami lebih erat kepada kasihMu.

Umat/sendiri:Bapa yang kekal, arahkanlah tatapan mata-Mu yang maharahimkepada jiwa-jiwa yang setia, sebagai harta pusaka Putra-Mu. DemiSengsara-Nya yang pedih, limpahkanlah berkat-Mu kepadamereka, dan dengan perlindungan-Mu yang lestari rengkuhlahmereka. Dengan demikian, mereka tidak pernah akan gagal dalamolah kasih dan tidak pernah akan kehilangan harta iman yangkudus; sebaliknya, bersama segenap paduan para malaikat danpara kudus, mereka akan memuliakan kerahiman-Mu yang takterbatas sepanjang segala abad.Amin


Dilanjutkan dengan Doa Koronka

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.