Tujuh kali dalam sehari aku memuji-muji Engkau, karena hukum-hukum-Mu yang adil.

Tujuh kali dalam sehari aku memuji-muji Engkau, karena hukum-hukum-Mu yang adil.
Tujuh kali dalam sehari aku memuji-muji Engkau, karena hukum-hukum-Mu yang adil. Mazmur 119:164

Berdoa KORONKA 9x bersama radio online AKN Radio setiap pukul 22.00 WIB


Apakah engkau ingin berdoa bagi orang lain?
Apakah engkau punya intensi pribadi?
Apakah engkau sedang khawatir?
Apakah engkau mau menyumbangkan keselamatan bagi dunia ini dengan menggunakan waktumu selama 1,5 jam?
Apakah engkau ingin menyalurkan rahmat ALLAH melalui doamu bagi orang lain?
Apakah engkau mau mengganti waktu 1,5 jam bersantai-mu dengan berdoa ataupun mendoakan?
Apakah engkau mau berdoa agar kejahatan dikalahkan? Agar peperangan, terorisme, bencana alam dan wabah penyakit boleh dihalau melalui belas kasih KERAHIMAN ILAHI?

Ada begitu banyak yang perlu didoakan; untuk itu, berbaik-hatilah berdoa bersama kami.

Mari kita berdoa KORONKA 9x langsung secara berturut-turut, untuk:
1. Keselamatan dunia; termasuk pertobatan para pendosa, berhentinya segala macam bentuk peperangan, kekejaman, kejahatan, bencana alam dan wabah penyakit; DAN
2. Intensi pribadi: ...

Mengapa 9x berturut-turut?
Semua doa yang didoakan 9x (baik langsung berturut-turut, ataupun 9 hari, ataupun 9 bulan, dsb, dapatlah kita jadikan sebuah Novena). Dengan demikian, doa 9x Koronka berturut-turut ini bolehlah menjadi Novena kita hari ini untuk intensi bagi keselamatan dunia DAN intensi pribadi.

Bantulah sebarkan ajakan inj, baik melalui sharing tautan ini, ataupun melalui BC via WA/BBM/LINE..

Mari Berdoa DOA KORONKA 9X langsung berturut-turut malam ini, pukul 22.00.. Doa Koronka akan diselang-seling Bahasa Indonesia dan Bahasa Latin bersama Radio online AKN Radio.
Download aplikasi bagi pengguna Android: AKN Radio 
atau via komputer: www.aknradio.com

KORONKA - BAHASA INDONESIA
BAPA KAMI
Bapa kami yang ada di surga,dimuliakanlah nama-Mu.Datanglah kerajaan-Mu.Jadilah kehendak-Mudi atas bumi seperti di dalam surga.Berilah kami rezeki pada hari ini,dan ampunilah kesalahan kami,seperti kami pun mengampuniyang bersalah kepada kami.Dan janganlah masukkan kamike dalam pencobaan,tetapi bebaskanlah kami dari yang jahat.
SALAM MARIA
Salam Maria, penuh rahmat, Tuhan sertamu; terpujilah engkau diantara wanita, dan terpujilah buah tubuhmu, Yesus.
Santa Maria, bunda Allah, doakanlah kami yang berdosa ini sekarang dan waktu kami mati. Amin.
AKU PERCAYA
Aku percaya akan Allah, Bapa yang Maha Kuasa, pencipta langit dan bumi. Dan akan Yesus Kristus, PuteraNya yang tunggal, Tuhan kita. Yang dikandung dari Roh Kudus, dilahirkan oleh perawan Maria. Yang menderita sengsara, dalam pemerintahan Pontius Pilatus, disalibkan, wafat dan dimakamkan. Yang turun ketempat penantian, pada hari ketiga bangkit dari antara orang mati. Yang naik ke surga, duduk disebelah kanan Allah Bapa yang Maha Kuasa. Dari situ Ia akan datang mengadili orang hidup dan mati. Aku percaya akan Roh Kudus, Gereja Katholik yang Kudus, Persekutuan para Kudus, pengampunan dosa, kebangkitan badan, kehidupan kekal. Amin
BAPA YANG KEKAL
Bapa yang kekal, kupersembahkan kepada-Mu Tubuh dan Darah, Jiwa dan Ke-Allahan Putera-Mu yang terkasih Tuhan kami Yesus Kristus, sebagai pemulihan dosa-dosa kami dan dosa seluruh dunia”.
DEMI SENGSARA YESUS yang pedih tunjukkanlah belas kasihMU kepada kami dan seluruh dunia. (10x)
Penutup
ALLAH yang kudus, kudus dan berkuasa, kudus dan kekal, kasihanilah kami dan seluruh dunia. (3x)
-------
KORONKA - BAHASA LATIN
PATER NOSTER (Bapa Kami)
PATER noster, qui es in caelis, sanctificetur nomen tuum. Adveniat regnum tuum. Fiat voluntas tua, sicut in caelo et in terra. Panem nostrum quotidianum da nobis hodie, et dimitte nobis debita nostra sicut et nos dimittimus debitoribus nostris. Et ne nos inducas in tentationem, sed libera nos a malo. Amen.
AVE MARIA (Salam Maria)
AVE Maria, gratia plena, Dominus tecum. Benedicta tu in mulieribus, et benedictus fructus ventris tui, Iesus. Sancta Maria, Mater Dei, ora pro nobis peccatoribus, nunc, et in hora mortis nostrae. Amen.
CREDO (Aku Percaya)
CREDO in Deum Patrem omnipotentem, Creatorem caeli et terrae. Et in Iesum Christum, Filium eius unicum, Dominum nostrum, qui conceptus est de Spiritu Sancto, natus ex Maria Virgine, passus sub Pontio Pilato, crucifixus, mortuus, et sepultus, descendit ad inferos, tertia die resurrexit a mortuis, ascendit ad caelos, sedet ad dexteram Dei Patris omnipotentis, inde venturus est iudicare vivos et mortuos. Credo in Spiritum Sanctum, sanctam Ecclesiam catholicam, sanctorum communionem, remissionem peccatorum, carnis resurrectionem et vitam aeternam. Amen.
Pada Manik Bapa Kami
PATER aeterne, offero tibi Corpus et Sanguinem, animam et divinitatem dilectissimi Filii Tui, Domini nostri, Iesu Christi, in propitiatione pro peccatis nostris et totius mundi.
Pada Manik Salam Maria
Pro dolorosa Eius passione, miserere nobis et totius mundi. (10x)
PENUTUP
SANCTUS Deus, Sanctus Fortis, Sanctus Immortalis, miserere nobis et totius mundi. (3x)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.