Tujuh kali dalam sehari aku memuji-muji Engkau, karena hukum-hukum-Mu yang adil.

Tujuh kali dalam sehari aku memuji-muji Engkau, karena hukum-hukum-Mu yang adil.
Tujuh kali dalam sehari aku memuji-muji Engkau, karena hukum-hukum-Mu yang adil. Mazmur 119:164

INFO: Ofisi Singkat Maria - Ibadat Pagi dan Ibadat Sore, bagi pemakai Skapulir Coklat

INFO - Kami informasikan bahwa per Selasa, 16 Februari 2016; kami sertakan juga OFISI SINGKAT PERAWAN MARIA Ibadat Pagi dan Ibadat Sore, pada aplikasi, Face Book, Blogspot BREVIR HARIAN. Ofisi Singkat Perawan Maria ini adalah Ofisi Singkat yang disebutkan sebagai salah satu syarat bagi para pemakai Skapulir Coklat yang ingin memperoleh "Sabbatine Privilege".

HAK ISTIMEWA SABBATINE (SABBATINE PRIVILEGE)
Perawan Terberkati dari Gunung Karmel telah berjanji untuk menyelamatkan mereka yang memakai Skapulir dari api neraka; ia juga akan mempersingkat waktu mereka di api penyucian jika mereka saat mereka berlalu dari dunia ini dan masih mempunyai hutang untuk menjalankan hukuman.
Kepada Paus Yohanes XXII, Perawan Terberkati menampakkan diri kepadanya dan, berkata bagi mereka yang memakai Skapulir Coklat, katanya, “Aku, Bunda Rahmat, akan turun pada hari Sabtu setelah kematian mereka dan siapapun yang kutemui di Api penyucian, aku akan membebaskannya hingga aku dapat menuntun mereka ke gunung kudus kehidupan kekal.”
Perawan Terberkati menentukan beberapa syarat yang harus dipenuhi:
1. Memakai Skapulir Coklat terus menerus.
2. Mengusahakan hidup murni (baik mereka yang menikah ataupun single)
3. Mendaraskan Ibadat Harian Singkat Maria ATAU melakukan puasa Gereja dan pantang daging setiap Rabu dan Sabtu ATAU dengan ijin seorang imam, mendaraskan Rosario Kudus (1 putaran/5 peristiwa) ATAU dengan ijin seorang imam menggantikannya dengan pekerjaan baik lainnya.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.