Tujuh kali dalam sehari aku memuji-muji Engkau, karena hukum-hukum-Mu yang adil.

Tujuh kali dalam sehari aku memuji-muji Engkau, karena hukum-hukum-Mu yang adil.
Tujuh kali dalam sehari aku memuji-muji Engkau, karena hukum-hukum-Mu yang adil. Mazmur 119:164

Pembukaan: Selasa, 13/5/2014



PEMBUKAAN IBADAT HARIAN

P: Ya Tuhan, sudilah membuka hatiku.
U: Supaya mulutku mewartakan pujianMu

Mazmur 94 (95)
Hendaknya kamu saling menasihati, selama masih dapat dikatakan “hari ini” (Ibr 3, 13)

Antifon:
Tuhan sungguh bangkit, alleluya

Marilah kita bernyanyi bagi Tuhan,
Bersorak-sorai bagi penyelamat kita.
Menghadap wajahNya dengan lagu syukur,
Menghormatinya dengan pujian.

Antifon:
Tuhan sungguh bangkit, alleluya

Tuhanlah Allah yang agung,
merajai segala dewa.
Dasar bumi terletak di tanganNya,
Puncak gunungpun milikNya.
MilikNyalah laut, Dia membuatnya,
daratanpun buatan tanganNya.

Antifon:
Tuhan sungguh bangkit, alleluya

Mari bersujud dan menyembah,
berlutut di hadapan Tuhan, pencipta kita.
Dialah Allah kita, kita umatNya,
Dialah gembala kita, kita kawananNya.

Antifon:
Tuhan sungguh bangkit, alleluya

Hari ini dengarkanlah suaraNya:
“Jangan bertegar hati seperti di Meriba,
seperti di Masa, di padang gurun;
ketika leluhurmu mencobai Aku,
walau menyaksikan karyaKu yang agung.

Antifon:
Tuhan sungguh bangkit, alleluya

Empat puluh tahun Aku muak akan mereka itu;
maka Aku berkata: Umat ini tersesat hatinya,
mereka tidak mengerti maksud bimbinganKu.
Sebab itu Aku bersumpah dalam murkaKu:
Mereka takkan beristirahat bersama Aku.”

Antifon:
Tuhan sungguh bangkit, alleluya

Kemuliaan kepada Bapa
dan Putera dan Roh Kudus.
Seperti pada permulaan, sekarang, selalu
dan sepanjang segala abad. Amin.

Antifon:
Tuhan sungguh bangkit, alleluya

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.