Tujuh kali dalam sehari aku memuji-muji Engkau, karena hukum-hukum-Mu yang adil.

Tujuh kali dalam sehari aku memuji-muji Engkau, karena hukum-hukum-Mu yang adil.
Tujuh kali dalam sehari aku memuji-muji Engkau, karena hukum-hukum-Mu yang adil. Mazmur 119:164

... sungguh-sungguh doa Yesus

6 September 1913 – Volume 11

Jam-jam Sengsara adalah sungguh-sunguh doa Yesus

Aku sedang memikirkan Jam-jam Sengsara, yang sekarang telah ditulis, dan bagaimana hal itu tidak memiliki indulgensi apapun. Jadi, mereka yang melakukannya tidak mendapatkan apa-apa, sementara ada banyak doa yang diperkaya dengan banyak indulgensi. Sementara aku memikirkan hal ini, Yesus yang selalu ku-cintai, dengan segala kebaikan, berkata kepada-ku: "Putri-Ku, melalui doa-doa dengan indulgensi, seseorang memperoleh sesuatu, namun Jam-jam Sengsara-Ku, yang merupakan doa-Ku, pemulihan-Ku, dan semua cinta-Ku, telah keluar dari kedalaman hati-Ku. Sudahkah Engkau lupa berapa kali Aku mempersatukan diri dengan-Mu untuk melakukannya bersama-sama, dan Aku telah mengubah hukuman-hukuman menjadi rahmat di seluruh bumi? Jadi, kepuasan-Ku adalah demikian rupa dan begitu hebatnya, jadi ketimbang indulgensi, Aku memberikan jiwa cinta yang penuh, yang berisi harga tak terhitung jumlahnya dengan nilai tak terbatas. Dan disamping itu, jika hal itu dilakukan karena cinta murni, cinta-Ku menemukan pencurahannya, dan itu bukan hal tak berarti bahwa makhluk memberi kelegaan dan pencurahan cinta kepada Sang Pencipta. "

Devosi: https://24jamsengsaratuhanyesus.blogspot.co.id/p/doa-persiapan-awan.html

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.