Tujuh kali dalam sehari aku memuji-muji Engkau, karena hukum-hukum-Mu yang adil.

Tujuh kali dalam sehari aku memuji-muji Engkau, karena hukum-hukum-Mu yang adil.
Tujuh kali dalam sehari aku memuji-muji Engkau, karena hukum-hukum-Mu yang adil. Mazmur 119:164

Orang yang selalu memikirkan tentang Sengsara-Ku...

10 April 1913 – Volume 11

Imbalan bagi mereka yang melakukan Jam-jam Sengsara

Pagi ini, Yesus yang selalu kucintai datang, dan memeluk-ku ke Hati-Nya, berkata kepada-ku: "Putri-Ku, orang yang selalu memikirkan tentang Sengsara-Ku membentuk pancuran di dalam hatinya, dan semakin dia memikirkannya, semakin banyak jumlahnya. Dan sama seperti air yang tersembur adalah air yang umum bagi semua orang, dengan cara yang sama, pancuran yang terbentuk di dalam hatinya melayani demi kebaikan jiwa, untuk kemuliaan-Ku, dan untuk kebaikan semua makhluk. " Dan aku: Katakanlah pada-ku, Kebaikan-ku, apa yang akan Engkau berikan sebagai imbalan kepada orang-orang yang akan melakukan Jam Sengsara seperti Engkau yang Kau-ajarkan padaku?'

Dan Dia: "Putri-Ku, Aku akan melihat Jam-jam ini, bukan seperti milikmu, tapi seperti yang dilakukan oleh-Ku, akan Kuberikan kepadamu jasa yang sama, seolah-olah Aku yang sedang menderita sengsara, dan pengaruh yang sama, terhadap sikap hati jiwa, ini sementara mereka berada di bumi - dan Aku tidak dapat memberi mereka pahala yang lebih besar lagi. Kemudian, di Surga, Aku akan menempatkan jiwa-jiwa ini di depan-Ku, melesatkan melalui mereka panah-panah cinta dan kepuasan sebanyak berapa kali mereka lakukan Jam SengsaraKu, dan mereka akan melesat melalui-Ku. Betapa ini akan menjadi pesona manis bagi semua yang Terberkati! '....

Devosi: https://24jamsengsaratuhanyesus.blogspot.co.id/p/doa-persiapan-awan.html

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.