Tujuh kali dalam sehari aku memuji-muji Engkau, karena hukum-hukum-Mu yang adil.

Tujuh kali dalam sehari aku memuji-muji Engkau, karena hukum-hukum-Mu yang adil.
Tujuh kali dalam sehari aku memuji-muji Engkau, karena hukum-hukum-Mu yang adil. Mazmur 119:164

Novena Kerahiman Hari ke-4

NOVENA HARI KE 4
DOA UNTUK ORANG-ORANG YANG TIDAK BERIMANDAN MEREKA YANG BELUM MENGENAL TUHAN YESUS

Sabda Yesus kepada St. Faustina:“ Hari ini bawalah kepadaKu orang-orang yang tidak berimandan mereka yang belum mengenal Aku. Dalam SengsaraKu yangpedih Aku juga memikirkan mereka, dan semangat mereka di masadepan meneguhkan HatiKu. Benamkanlah mereka dalam lautanKerahimanKu.“ (Buku Harian Faustina 1216).

DOA
Pemimpin/Sendiri:Ya Yesus yang maharahim, Engkau adalah Terang seluruh dunia.Terimalah dalam Hati-Mu yang maharahim jiwa orang-orang yangtidak beriman,yang belum mengenal Engkau. Biarlah sinar rahmat-Mu menerangi mereka sehingga mereka pun, bersama kami, dapatmengagungkan kerahiman-Mu yang mengagumkan; dan janganbiarkan mereka tersingkir dari kediaman Hati-Mu yang maharahim.Kiranya sinar kasih-Mu menerangi jiwa-jiwa yang berada dalamkegelapan; buatlah jiwa-jiwa ini mengenal Engkau dan bersamadengan kami memuji kerahimanMu.

Umat/Sendiri:Bapa yang kekal, arahkanlah tatapan mata-Mu yang maharahimkepada jiwa orang-orang yang tidak beriman dan mereka yangbelum mengenal Engkau, tetapi sudah direngkuh dalam Hati Yesusyang maharahim. Tariklah mereka kepada terang Injil. Jiwa-jiwaini belum tahu betapa besarnya kebahagiaan orang yang mengasihiEngkau. Berikanlah rahmat-Mu kepada mereka, agar mereka pundapat mengagungkan kerahiman-Mu yang mahamurah sepanjangsegala abad. Amin.


Dilanjutkan dengan Doa Koronka

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.