Tujuh kali dalam sehari aku memuji-muji Engkau, karena hukum-hukum-Mu yang adil.

Tujuh kali dalam sehari aku memuji-muji Engkau, karena hukum-hukum-Mu yang adil.
Tujuh kali dalam sehari aku memuji-muji Engkau, karena hukum-hukum-Mu yang adil. Mazmur 119:164

Jadwal Ziarah tahun 2016; 1 hari 9 Gereja di Jakarta dan Jogjakarta

JADWAL ZIARAH SELAMA TAHUN 2016
SATU HARI 9 GEREJA; JAKARTA & JOGJAKARTA

JAKARTA
Rabu, 27 Januari 2016
Rabu, 17 Februari 2016
Rabu, 9 Maret 2016
Rabu, 6 April 2016
Rabu, 11 Mei 2016
Rabu, 15 Juni 2016
Rabu, 27 Juli 2016
Rabu, 10 Agustus 2016
Rabu, 21 September 2016
Rabu, 12 Oktober 2016
Rabu, 16 November 2016
Rabu, 7 Desember 2016

JOGJAKARTA
Rabu, 24 Februari 2016
Rabu, 25 Mei 2016
Rabu, 24 Agustus 2016
Rabu, 19 Oktober 2016
Rabu, 14 Desember 2016

Tempat terbatas: Max. 25 peserta

Keterangan di bawah ini berlaku sama untuk Ziarah Jakarta & Jogjakarta
Biaya: Rp125.000/orang
bus AC, 2x snack, 1x makan siang, goodie bag
PENDAFTARAN:
Pin BB Awam Kecil Novena: 55272DD8.
Line: Awam Kecil Novena
SMS: 0877.8522.6617

Tanggal di atas dapat berubah atau dibatalkan jika jumlah peserta di bawah 15 orang. Pembatalan akan diberitahukan pada hari Senin, 2 hari sebelum hari Rabu Ziarah. Dengan demikian, mohon peserta tidak mendaftar setelah hari Senin di minggu Rabu Ziarah.

Penyelenggara TIDAK menyiapkan transportasi ataupun penginapan bagi peserta dari luar kota.

Ziarah-ziarah ini diadakan sebagai salah satu sarana kecil menyemangati umat yang ingin lebih dekat lagi membangun hubungan manis dengan TUHAN.

Dalam setiap Ziarah yang diadakan penyelenggara tidak pernah mendapatkan keuntungan atau mengambil keuntungan Finansial. Satu-satunya keuntungan untuk penyelenggara adalah sukacita besar dan rahmat TUHAN di dalam mengambil bagian pelayanan kecil ini.


Dan biarlah para peziarah boleh menjadi orang-orang berbahagia seperti yang diucapkan dalam Kitab Suci ... "Berbahagialah orang-orang yang diam di rumah-Mu, yang terus menerus memuji-muji Engkau. Berbahagialah manusia yang kekuatannya di dalam Engkau, yang berhasrat mengadakan ziarah!" (Mazmur 84: 5-6)

=====

Kunjungi Blogspot: http://9gereja.blogspot.co.id


Kutipan Testimoni:

Saya adalah salah satu peserta Retret Batin gelombang I. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk kesempatan dan pendampingan yang diberikan selama mengikuti retret. Salah satu permohonan saya untuk mendapatkan pekerjaan baru akhirnya terjawab. Setelah melalui perjuangan panjang dan doa yang terus menyertai, akhirnya per Mei 2014 nanti, saya bekerja di kantor yang baru. Semoga permohonan saya yang lain akan segera dijawab dan langkah saya terus disertai oleh Tuhan Yesus. Semoga lewat FP ini juga, nama Tuhan Yesusmakin dipermuliakan dan banyak jiwa yang diselamatkan.
Amin. 


Saya adalah peserta group ke 5 dalam ziarah batin 1 hari 9 gereja di jakarta. Puji dan syukur kami sekeluarga atas terkabulnya doa2 kami. Sungguh besar kuasaNya, wujud doa untuk permohonan visa Mami saya terkabul. Dimana kita tahu terkadang tidak mudah untuk mendapatkan visa kunjungan suatu Negara khususnya untuk benua Australia. Tepat dimana selesainya rentetan doa2 saat itu, Mami saya mendapat kabar bahwa visa sudah disetujui. Betapa gembiranya kami saat itu, Sungguh dasyat kasih Yesus, sungguh ajaib kuasaNya. Terimakasih Bapa, terimakasih Yesus, terimakasih Bunda Maria. 

Puji Syukur dan berlimpah2 terima kasih kepada Tuhan Yesus dan Bunda Maria atas terkabulnya doa melalui intensi Retret Batin 1 hari 9 gereja pada tgl 12 Maret 2014. Sjuli

Puji Syukur kepada TUHAN YESUS KRISTUS yg telah memberi kami berkat, wkt ikut 2x ziarah, setiap pulang ziarah suami sy mendpt proyek, pdhal sy dlm ziarah itu fokus sy mendoakan org2, ttp DIA memberikan kpd kami yg lain. Terima kasih TUHAN YESUS KRISTUS n BUNDA MARIA

Puji Syukur dan Terima kasih saya haturkan kepada Allah Bapa di Surga, Tuhanku Yesus Kristus. Kepada Bunda Maria yang baik hati, yang telah mendengarkan & mengabulkan permohonan Novena Tiga Salam Maria & Rosarioku, suami yang ku kasihi telah kembali, kami keluarga besar sudah saling memaafkan & memulai segala sesuatu menjadi yang baru..Halleluyah Yesus, Kau Sungguh Besar & Ajaib. Saya mengikuti retret ziarah batin pada tanggal 26 february 2014, dengan semua pergumulan saya, saya berdoa dan berserah kepada Yesus.
smua Doa-doa saya telah di kabulkan dan terlebih saya memiliki hati & jiwa yang baru. AMIN
Terima kasih Bapa, hanya kepada Putera-Mu sajalah kami akan berserah. AMIN

Mengucap PUJI SYUKUR dan TERIMAKASIH kpd Tuhan YESUS Bunda MARIA utk terkabulnya intensi melalui Ziarah batin 1 hari 9 gereja Rabu tgl 12 Maret 2014. -Fransisca

Dua minggu yang lalu aku ikut Retret Batin yang diadakan page ini. Sebenarnya hanya ingin tahu saja bagaimana sih Retret Batin ini. Wah! Ternyata isinya doa semua. Awalnya kurang yakin aku kuat, tapi lama kelamaan, walaupun sudah kelelahan, tapi kok kayaknya damai banget. Beberapa hari sebelum retret ada pembicaraan iseng dengan suamiku, suamiku lumayan berpangkatlah di sebuah bank, tapi aku hanya menggoda dia saja, “kamu bisa naik lagi tidak?” Suamiku bilang, “haduh! Di atasku itu sudah Direktur, gak banyak yang bisa jadi Direktur. Nggak mungkinlah, malas mikir-mikir gituan. Selesain aja kerjaan yang ada.” Lalu kami tertawa. Aku bilang, “ya sudah, nanti aku doain deh.” Suamiku ngeliat aku dengan memberikan ekspresi ‘ngeyel banget sih nih orang’.. Hehehehe... Pas ikut Retret Batin, aku punya 16 permohonan sama Tuhan. Iya, banyak sih. Aku sih cuma nulis aja, masak sih nggak boleh. Tulis ajalah. Tuhan itu kan nggak terbatas kuasanya, jadi aku tulis aja. Hari ini suamiku bilang bahwa dia sedang diproyeksikan jadi Direktur. “Aneh banget! Benar-benar keajaiban!” Aku pun yang mendengar sangat sangat terkejut. Ya ampun! Tuhan dashyat banget. Baru diproyeksikan sih. Tapi ini saja sudah suatu hadiah buat aku. Di Retret Batin itu aku sudah mengalami rasa damai, lalu hari ini ada berita ajaib sekali. Terimakasih Tuhan Yesus, terimakasih Bunda Maria. Tuhan dashyat! Sungguh dashyat!!! Iya benar, mari menyenangkan DIA dulu, dan DIA punya begitu banyak rahmat untuk diberikan kepada kita seperti yang dinarasikan di kisah Josefa. (Salah satu peserta, Retret Batin 19 Februari 2014 – tidak ingin disebutkan nama)

Syukur kepada Allah Tri Tunggal Maha Kudus dan perantaraan manis Bunda Maria, tanggal 27 Maret 2014 pengangkatan suami saya sudah resmi. Postingan ini menyambung testimoni saya yang terdahulu. Untuk menyatakan kemuliaan Tuhan, yang dashyat dan tuntas. Terimakasih Tuhan. Kalau ada Retret Batin 9 gereja lagi, saya pasti akan ikut untuk mengucap syukur. Terimakasih untuk RahmatMU yang berlimpah ya, Tuhan di Surga. (Testimoni lanjutan ini dipostingkan tanggal 4 April 2014)

Setelah mengikuti retret kemarin, pagi ini aku bangun, dan dari sekian waktu pernikahan aku rasa sering sekali menemukan kesulitan berkomunikasi dengan suamiku, pagi ini kami bisa bicara dengan baik. Buat aku, itu suatu hal yang luar biasa. Ajaib. Praise The Lord!
Peserta Rabu, 19 Februari 2014

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.